BREAKING NEWS

Thursday, 20 July 2017

Danramil Pesan Agar Jalan TMMD Nantinya Dirawat

Danramil Pesan Agar Jalan TMMD Nantinya Dirawat
Foto  :  dok. pendim Banyumas
BANYUMAS  - Pembangunan jalan Siliwangi di Desa Rempoah, melalui TMMD Reguler ke-99 Kodim 0701/Banyumas memang belum selesai 100 persen. Dan pemakaian jalan itupun nantinya menunggu setelah peresmian saat penutupan TMMD tersebut, namun Kapten Inf. Ruswanto selaku Perwira Satgas sudah melakukan banyak pesan antisipasi.

Pesan antisipasi tersebut dimaksudkan, jika kelak Jalan Siliwangi yang merupakan prasasti TMMD Reguler ke-99 Kodim Banyumas sudah jadi dan diresmikan, diharapkan warga setempat merawatnya engan baik.

Aga lebih efektif, pesan antisipatif itu oleh Kapten Ruswanto kepada dua Kepala Desa yang dilalui oleh Jalan Siliwangi tersebut, yakni pesan disampaikan kepada Kades Rempoah, Sugeng Pujiharto dan Kades Kemutug Kidul, Kardi Daryanto.

''Jalan yang dibangun TMMD Kodim Banyumas ini khan menghubungkan antara Desa Rempoah dengan Desa Kemutug Kidul, untuk itu soal perawatannya saya serahkan kepada semua warga dua desa itu melalui kepala desa masing-masing,'' tandas Kapten Ruswanto yang Danramil 02/Baguraden itu. *)


 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.