BREAKING NEWS

Sunday, 16 July 2017

Dandim Banyumas : Sebentar Lagi Jembatan TMMD Akan Perlancar Aktifitas Warga Sejumlah Desa

Dandim Banyumas : Sebentar Lagi Jembatan TMMD Akan Perlancar Aktifitas Warga Sejumlah Desa
Foto  :  dok. pendim Banyumas
BANYUMAS  - Dandim Banyumas, Letkol Inf. Erwin Eka Gita Yuana, SIP patut berbangga, menyusul jembatan Sungai Belot di Desa Rempoah, yang menjadi sasaran fisik TMMD Reguler ke-99 Kodim 0701/Banyumas saat ini sudah memasuki tahan finishing. Sebuah karya besar dari TNI jajarannya sebentar lagi akan membuka akses warga banyak desa yang praktis akan meningkatkan perekonomianya.

Saat meninjau pembangunan jembatan Sungai Belot tersebut, orang nomor satu di jajaran Kodim Banyumas itu menyampaikan banyak pesan baik kepada para Satgas TMMD maupun kepada warga. Intinya, tetap semngat kerja, dan nantinya merawat dengan baik jembatan hasil karya TMMD Kodim Banyumas itu.

Jembatan Sungi Belot yang merupakan jembatan penghubung antara Desa Rempoah, dengan Desa Kemutug Kidul, sudah hampir satu bulan ini  dikerjakan oleh TNI dan.masyrakat, melalui gelaran TMMD reguler ke 99 tahun 2017.

Jembatan dengan panjang 15 meter dan lebar 3 meter ini sebentar lagi bisa dilalui warga sekaligus bisa memangkas jarak tempuh antar desa kemutug kidul dan Desa Rempoah. Dan tentu akan memudahkan warga kedua desa melakukan aktivitas, khususnya di bidang pertanian, perdagangan, serta angkutan umum.

Dandim Erwin berharap, jembatan yang telah dibangun melalui kegiatan TMMD reguler ke -99 tahun 2017 itu  dapat dimanfaatkan secara maksimal serta dipelihara dengan baik oleh seluruh lapisan masyarakat. *)


 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.