BREAKING NEWS

Wednesday, 19 July 2017

Dandim Banyumas : '' Jaga Nama Baik TNI ''

Dandim Banyumas :  '' Jaga Nama Baik TNI ''
Foto  :  dok. pendim Banyumas
BANYUMAS  - Sejak di tahap sosialisasi, Pra TMMD, apalagi disaat pelaksanaan TMMD Reguler ke-99Kodim Banyumas dengan sasaran Desa Rempoah, Kecamatan Baturaden,  Dandim 0701/Banyumas, Letkol Inf. Erwin Ekagita Yuana,  S.I.P selaku Dansatgas TMMD Reguler  itu, sedikitnya dua kali dalam sepekan meninjau langsung sejumlah pelaksanaan pembangunan fisik di TMMD itu.

Seusai melakukan peninjauan di masing-masing sasaran fisik TMMD, orang nomro satu di jajaran Kodim Banyumas itu selalu menggelar rapat Staf yang digelar di Kotis TMMD, Rumah Joglo Desa Rempoah.

Disetiap mengambil rapat Staf, Dandim Erwin selalu meyampaian banyak pesan. Kepada para anggota Satgas diminta untuk terus meningatkan semangatnya dalam bekerja di sejumlah sasaran fisik TMMD.  Termasuk, dipesankan agar anggota TNI yang menjadi anggota Satgas dalam bekerja, dalam melakukan komunikasi dengan warga, supaya tetp menjaga nama baik TNI.

Sementara itu kepada Pemerintahan Desa Rempoah, Dandim Erwin minta kepada Kades Sugeng Pujiharto, agar partisipasi warganya terus ditingkatkan, baik di sasaran fisik maupun disasaran non fisik. Hal itu dimaksudkan supaya semua kegiatan fisik maupun non fisik, yang sudah diprogramkan selesai sebelum TMMD ditutup. *)


 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.