BREAKING NEWS

Friday, 21 July 2017

Cara Mendapatkan bantuan Gerobak Sampah Dintanyakan di Lokasi TMMD

Cara Mendapatkan bantuan Gerobak Sampah Dintanyakan di Lokasi TMMD
Foto  :  dok. pendim Banyumas
BANYUMAS - Informasi tentang CSR dari Perbankan kepada warga tampaknya sudah menggaung di masyarakat pedesaan. Seperti di Desa Rempoah, Kecamatan Baturaden, desa sasaran TMMD Reguler ke-99 Kodim 0701/Banyumas.

Saat ada sosialisasi dari pihak BPR/BKK Banyumas, dalam rangka kegiatan non fisik TMMD Reguler ke-99 Kodim 0701/Banyumas, salah satu warga Desa Rempoah, Hasim yang sehari-harinya sebagai pedagang pasar di Rempoah  menanyakan tentang cara mendapatkan gerobag sampah dari BPR/BKK.

Dari pihak BPR/BKK mempersilahkan agar atas nama paguyuban atau pemerintahan Desa Rempoah bisa mengajukan proposal. Intinya, dalam proposal itu disebutkan tentang latar belakangnya, seperti dalam upaya peningkatan kebersihan dan keindahan lingkungan di Pasar Rempoah, selalu mengadakan kegiatan kerja bakti maupun kegiatan kebersihan lainnya yang dilakukan secara rutin.

Selanjutnya kami sampaikan, bahwa salah satu hambatan yang kami alami adalah tidak tersedianya sarana gerobak untuk mengangkut sampah yang dihasilkan dari kegiatan kerja bakti maupun kegiatan kebersihan lainnya dari wilayah kami ke tempat pembuangan sampah sementara.

Oleh karena kebutuhan kami yang begitu besar terhadap sarana gerobak tersebut dalam hal pengelolaan sampah maupun pendukung kegiatan-kegiatan lain di lingkungan Pasar Rempoah  mengajukan permohonan untuk dapat diberikan bantuan berupa satu unit gerobak sampah. *)


 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.