BREAKING NEWS

Tuesday, 25 July 2017

Babinsa Adalah Ujung Tombak TNI-AD

Dandim 0710 pekalongan sematkan tanda peserta latihan
Pekalongan - Dalam rangka meningkatkan kemampuan prajurit Kodim 0710 Pekalongan menggelar kegiatan Katpuan Apkowil Tersebar Ta.2017,selasa ( 25/7/17 ) betempat di Aula serbaguna Makodim setempat.

Dalam sambutanya Dandim 0710 pekalongan Letkol Inf Heri Bambang Wahyudi menyampaikan, agar nantinya ilmu yang di dapat di sampaikan juga kemasyarakat sehingga bermanfaat bagi masyarakat,apapun itu materinya dan ketrampilan yang dilatihkan pasti ada manfaatnya,harapanya selain untuk satuan,pribadi juga masyarakat.

Dalam menghadapi Era ekonomi global persaingan semakin ketat sehingga siapa yang mempunyai kreatifitas itulah yang akan mampu bersaing dalam mencari penghidupan di era ekonomi global tersebut, Babinsa adalah ujung tombak TNI AD harus mampu menjadi pelopor dalam segala aktifitas di masyarakat dalam mengatasi kesulitan rakyat,apapun yang ada dimasyarakat babinsa harus ada peran sehingga akan tercipta kemanunggalan TNI-Rakyat,Pungkas Dandim.

Kegiatan peningkatan kemampuan aparat komando kewilayahan tersebar Ta.2017 digelar selama 4( empat ) hari dengan menghadirkan pemateri dari dinas dan instansi terkait dan di lanjutkan dengan latihan ketrampilan di lapangan. ( pendim 0710 pekalongan )
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.