BREAKING NEWS

Friday, 21 July 2017

Anggota Linmas Juga Ukir Prasasti di Jalan TMMD

Anggota Linmas Juga Ukir Prasasti di Jalan TMMD
Foto  :  dok. pendim Banyumas
BANYUMAS  - Di sejumlah sasaran fisik TMMD Reguler ke-99 Kodim 0701/Banyumas di Desa Rempoah, hampir tak pernah ketinggalan peran para anggota Linmas. Seperti halnya di sasaran fisik pembangunan jalan Siliwangi, secara bergiliran para anggota Linmas di desa itu selalu terlibat. Bahkan bagi wanita anggota Linmas juga tampil diri.  

''Ya kehadiran kami untuk tampil di semua kegiatan fisik di gelaran TMMD Reguler ke-99 Kodim Banyumas ini, disamping atas koordinasi pemeritnahan desa, namun sebenarnya secara person kami ingin ikut mengukir prasasti di desa Rempoah yang notabene desa kami sendiri. Utamnya dipembangunan jalan Siliwangi dan pembangunan Jembatan Sungai Belot,'' beber AMinudin, salah satu anggota linmas Desa Rempoah.

Terpisah, Kades Rempoah, Sugeng Pujiharto menjelaskan, bahwa sesuai rapat di desa sebelum pelaksanaan TMMD, bahwa semua anggota Linmas Desa Rempoah siap mendukung semua kegiatan TMMD Reguler dari Kodim Banyumas. ''Mereka anatusias berkeinginan ingin dilibatkan dalam TMMD, kami dari pemerintahan desa mengkoordinir,'' jelasnya.

Untuk itu, disetiap harinya, kKomponen cadangan pertahanan di Desa Rempoah selalu hadir di lokasi TMMD, mereka bekerja bersama dengan  anggota TNI yang tergabung dengan Satgas TMMD Reguler Kodim Banyumas. *)


 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.