Tanaman Hias dan Sayuran akan Percantik Kodim 0710 Pekalongan

Pekalongan - menciptakan lingkungan yang bersih,indah dan nyaman untuk di tempati dalam rangka menunjang tugas pokok adalah sesuatu yang patut di apresiasi, seperti yang di lakukan oleh salah satu kelompok Tuud Kodim 0710 pekalongan, jum'at ( 16/6/17 ) pagi.

Dengan memanfaatkan lahan yang terbilang sempit ini,terlihat para anggota Kodim 0710 pekalongan sibuk untuk membuat media tanam dari polibek,tujuannya tidak lain adalah untuk nantinya di tanami dengan tanaman hias dan sayuran yang akan menghiasi sebidang lahan yang ada di lingkungan Makodim 0710 pekalongan.

Menurut Kapok Tuud Pelda Muhtarom di sela sela ikut membuat media tanam tersebut menjelaskan,bahwa nantinya kita akan buat Makodim ini penuh dengan tanaman, sehingga suasananya bisa sejuk dan nyaman,dengan begitu harapan kita yang bekerja di makodim ini akan merasa nyaman dan betah dalam bekerja.

Adapun tanaman yang kita tanam menyesuaikan dengan kondisi tempat yang ada,yaitu kita tanami dengan tanaman hias dan tanaman sayuran," pungkasnya.