BREAKING NEWS

Monday, 15 May 2017

Warga Rempoah "Tumpah Ruah" Untuk Awali Kegiatan TMMD

Warga Rempoah  "Tumpah Ruah" Untuk Awali  Kegiatan TMMD
Foto  :  dok. pendim Banyumas
BANYUMAS  - Meski dalam ttaran Karya Bhakti, menjelang Pra TMMD, antusias warga dengan gelaran TMMD Reguler ke-99 Kodim Banyumas sangat tinggi. Terbukti,  di setiap harinya secara bergiliran mereka, tua dan muda, lak-laki perempuan, tumpah ruah ke lokasi karya bhakti pembatan tanggul awal di desanya.

Warga Rempoah itu bahu-membahu dengan personil jjajaran Koramil Bturaden untuk mengejar asa mereka, yakni memiliki jalan beraspal yang diharapkan akan memperlancara perekonomiannya.  ''Bagaimana tidak senang, jalan akan dibangun TNI, yang tentunya akan memperlancar akses kami dan otomatis akan memajukan perekonomian warga,'' ungkap Supardi, warga Rempoah yang mengaku setiap harinya tidak pernah absen ikut kerja bhakti,

Terpisah Kades Rempoah, Sugeng Pujiharto mengaku puas dengan pasrtisipasi warganya yang memang sejak pemerintaan desa mensosialisasikan akan adanya TMMD sangat antusias menyambutnya.  ''Kami tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan dari jajaran TNI Kodim Banyumas yang telah menjadikan desa kami sebagai sasaran TMMD Reguler,'' tandas Kades Sugeng. *)



 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.