BREAKING NEWS

Thursday, 4 May 2017

''Terimkasih Pak Tentara, Jalan di Rogoselo Sudah Bagus''

PEKALONGAN  -  Ini ungkapan segerombolan anak-anak SD Rogoselo, Kecamatan Doro ketika melintas di jalan hasil kerja TMMD Reguler Kodim pekalognan bersama warga setempat.  ''Terimakasih pak Tentaram jalan di Rogselo sekarang sudah bagus. Kalau ke sekolah saat musim hujan,kami-kami tidak akan lagi copot sepatu latnaran jalan becek,'' ungkap Anto (11), salah satu siswa SDN Rogoselo yang pulangsekolah bersama rekan-rekannya dan melalui jalan yang baru saja di Aspal melalui kegiatan TMMD.

Badri (46), salah seorang warga Desa Rogoselo menyatakan, wajar jika sekrang anak-anak sekolah di Rogoselo senang terkait pembangunan jalan yang ada di Rogoselo. Pasalnya, selama ini, jika musim penghujan mereka untuk kes ekolah harus mencopot sepatu dan menjinjingnya,lantara jalan becek.

''Mudah-mudahan dengan sudah bagusnya jalan akan menambah semangat anak-anak untuk menimba ilmu. Kami sendiri juga senang, karena tidak akan ada cerita lagi baju anak-anak berlepotan tanah saat pulang sekolah. dikarenakan melewati jalan berlumpur,'' ungkap Badri.
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.