BREAKING NEWS

Wednesday, 31 May 2017

''Terimasih TNI, Kalau Mau ke Sawah Kini Lancar''

''Terimasih TNI, Kalau Mau ke Sawah Kini Lancar''
Foto  :  dok. pendim Banyumas
BANYUMAS  -  Sejumlah warga Desa Rempoah, juga Kemutug Lor mengaku sama sekali tidak mengira jika ruas jalan di Rempoah tembus Kemutug Lor akan dibangun.  ''Tak pernah bermimpi secepat ini jalan akan dibangun. Dan yang membangun ternyata TNI melalui kegiatan TMMD,'' ungkap Samiarjo, warga Rempoah yang tinggal di RT 06/RW 03.

Dia menyatakan gembira, menyusul selama ini mempunyai sawah di dekat jalan yang akan dibangun oleh TNI tersebut.  ''Pembangunan jalannya juga tidak main-main, yakni semula hanya 1 meter rencananya akan dibuat menjadi  meter. Karena saya mempunyai sawah di dekat jalan itu, nantinya kalau mau ke sawah tidaak akan repot lagi karena jalannya juga sudah bagus,'' ungkap Samiarjo yang kini sudah berusia 65 tahun itu.

Sebagaimana dketahui, salah satu sasaran fisik di prorgram TMMD Reguler ke -99 Kodim Banyumas di Desa Rempoah, Kecamatan baturaden, adalah pembangunan jalan sepanjang 1Km dengan lebar4 meter. Pembangunan jalana itu diharapkan akan mempermudah akses warga dan meningkatkanperekonomiannya. *)


 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.