Sukses TMMD Rogoselo, Satgas Bangun Prasasti

PEKALONGAN  - Meski secara resmi TMMD Reguler ke-98 Kodim Pekalongan dengan desa sasaran Desa Rogoselo, Kecamatan Doro belum ditutup, sehingga otomatis pula proyek hasil kerja TnI itu juga belum diserahkan ke pmerintah setempat.

Namun demikian azas manfaat dari TMMD itu sudah dirasakan oleh warga masyarakat setempat. Untuk proyek jalan sejumlah warga mengaku, dengan pembangunan jalan oleh TNI bersama warga itu, semua aktifitas wargas emakin lancar, dan diyakini semua itu akan meningkatkan perekonomian warga.

Seperti yang dialami  Mbah paiman (82), seorang warga Dukuh Bangunrejo, Desa Rogoselo ini. Dia mengaku, secara pribadi atau mewakili beberapa warga Desa Rogoselo, sangat  senang sekali dengan adanya program TMMD dari Kodim Pekalongan.

''Semua program fisiknya sangat bermanfaat bagi warga. Terutama di program pengaspalan jalan, bagi rakyat kecil yang kehidupan sehari-harinya beternak, sehingga mencari rumputt dihutan, sangat terbantu dengan pembangunan jalan oleh TNI Kodim Pekalongan ini,. Jalannya tidak licin, mau jalan kaki atau naik motor saat cari pakan ternak semuanya enak,''ungkap Mbah Paiman.