BREAKING NEWS

Sunday, 28 May 2017

Sudah Kantongi Lokasi Kotis TMMD

Sudah Kantongi Lokasi Kotis  TMMD
Foto  :  dok. pendim Banyumas
BANYUMAS  -  Keberadaan Pos Komando Taktis  (Poskotis) di pelaksanaan TMMD sangat vital. Dan saat ini di pelaksanaan TMMD Regule ke- 99 Kodim Banyumas,, lokasi yang akan djadikan Poskotis tersebut sudah dikantongi, yakni di seputar sasaran fisik utama, pembangunan jembatan Sungai Belot.

Menurut Pasiter Kodim Banyumas,  Kapten Arh. Sugeng Supriyadi menjelaskan, renanca lokassi Poskotis itu adalah  sebuah  rumah Joglo, di RT3/RW 8, Desa Rempoah. Nantinya di lokasi itu akan dijadikan koordinasi  antara pasukan TNI dan unsur terkait, termasuk sebagai pusat pelaporan tentang prosentase pelaksanaan TMMD.

Tampaknya,  lokasi yang akan dijadikan Poskotis TMMD Reguler Kodim Banyumas,  cukup representatif . Dari sisi ukuranya,  ruang utama kelebaranya sekitar 30 Meter dan  Panjang 6 meter.  Pendapanya  menjadi satu dengan ruang utama , dua  kamar mandi, satu dapur dan 4 kamar. Lantai Keramik putih, ada kolam ikan didapan pendopo dan sisi kiri bangunan. Instalasi air dan listrik sudah terpasang. Memiliki pandangan  langsung ke arah jembatan Sungai Belot yang saat ini  sudah mulai dibenahi. *)


 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.