Sertu Sudiro .. Jasamu Sungguh Besar di Rogoselo

PEKALONGAN  - Bukan berarti mengecilkan peran oang lain, baik Satgas TMMD maupn warga di gelaran TMMD Reguler ke-98 Kodim Pekalongan dengan desa sasaran Desa Rogoselo, Kecamatan Doro. Dalah Sertu Sudiro, anggota koramil 03/Kajen Kodim 0710/Pekalongan.

Dia yang ikut tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-98  Kodim Pekalongan, tenaganya benar-benar sangat dibutuhkan di sejumlah kegiatan fisik yang telah ditentukan oleh komando atas. Pasalnya, Sertu Sudiro mempunyai keahlian di bidang pertukangan. Tidak tanggung-tanggung, ilmu pertukangan yang dikuasai, selain tukang batu juga tukang kayu.

Dari pantauan, di saat Satgas TMMD mengerjakan sasaran fisik berupa pembuatan saluran air, Sertu Sudiro juga menangnai pekerjaan itu, bersama tukang lain yang adari warga masyarakat. Demikian juga, saat  di sasaran fisi rehab RTLH, Sertu Sudiro juga terlibat aktif menjadi tukang baik di siang hari maupun di malam hari.

''Ini semua demi tugas. Apalagi di dalam TMMD tugas kami lebih konsentrasi membantu warga masyarakat di desa sasaran TMMD. Saya harus sepeuh hatii, bebruat yang terbaik bagi wrga masyarakat desa sasaran TMMD,'' ungkap Sertu Sudiro kepda tim Pendim Pekalongan.