BREAKING NEWS

Monday, 1 May 2017

Semangat Sampai Titik Akhir Rehab RTLH

PEKALONGAN  -   Sikap tidak kenal lelah yang ditunjukan para anggota Satgas TMMD Rogoselo, ternyata juga diimbangi warga dalam menyelesaikan semua sasaran fisik yang telah ditargetkan.  Pengaspalan sudah usai, pembuatan saluran juga rampung, demikian juga pembangunan turab. Di semua kegiatan itu antusias warga dalam ikut begotong royong cukup besar.

Kini, masih ada satu pekerjaan fisik yang terus dikejar penyelesaiannya,yakni rehab RTLH. Tampak warga setempat juga masih antusias, berjibaku bahu membahu dengan Satgas TMMD  merapungkan sasaran fisik tersebut.  ''Ya Pak Tentara di desa kamikhan sifatnya membantu, mosok kami warga yanag dibantu tidak semangat,'' ungkap Raji (43), salah seorang warga Desa Rogoselo, Kecamatan Doro.

Danki Satgas TMMD Kapten Inf, Wakhidun mengapresiasi dengan keterliatan warga desa sasaran. Dengan cara itu semua sasaran fisik TMMD Reguler Kodim Pekalongan di Desa Rogoselo, bisa diselesaikan.  ''Pak Kadenya juga konsekeunsi untuk mendorong pelibatan warganya,'' ungkap Kapten Inf. Wakhidun.
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.