BREAKING NEWS

Tuesday, 30 May 2017

Selain Jembatan, Pengerjaan Jalan TMMD Juga Terus Dikebut

Selain Jembatan, Pengerjaan Jalan TMMD Juga Terus Dikebut
Foto  :  dok. pendim Banyumas
BANYUMAS  -  Selain pembangunan jembatan Sungai Belot dan juga pembangunan saluran air (talud) di TMMD Reguler ke - 99 Kodim Banyumas dengan desa sasaran Desa Rempoah, Kecamatan Baturaden, saat ini proses pembangunan jalan sepanjang kurang lebih 1 Km dengan lebar 6 meter juga terus dikebut. Apalagi, di pekerjaan pebangunan talud yang merupakan paketan dengan pengaspalan jalan saat ini prosentaenya sudah lumayan.

Pasiter Kodim 0701/Banyumas, Kapten Arh. Sugeng Supriyadi menjelaskan, memang sejumlah sasaran fisik di TMMD Reguler Kodim Pekalongan sudah beberapa pekan ini sudah mulai dikerjakan.  Hal itu dilakukan, mengingat sasaran fisik di TMMD Reguler Desa Rempoah tersebut cukup banyak, sementara target semuanya harus rampung sebelum TMMD ditutup.

Dari pantauan, untuk pengaspalan jalan tersebut saat ini masih dalam tarah pengerasan jalan. Di perkejaan ini Danramil Baturaden, Kapten Inf. Ruswanto juga selalu memantau dan menunggui langsung di lapangan, mengingat di tahap pengerasan Lapisan Pondasi Bawah (LPB) yang ssat ini sedang berlangsung nantinya juga menentukan kualitas jalan aspal. *)


 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.