BREAKING NEWS

Tuesday, 30 May 2017

Sejumlah Warga Tidak Sabar Untuk Berteman Dengan TNI

Sejumlah Warga Tidak Sabar Untuk Berteman Dengan TNI
Foto  :  dok. pendim Banyumas
BANYUMAS  -  Menyusul begitu getolnya sosialisasi TMMD Reguler Rempoah yang dilakukan oleh TNI jajaran  Koramil 02/Baturaden ke semua tataran masyarakat, termasuk disosialisasikan juga bahwa di TMMD Reguler nantinya pasukan Satgad TMMD yang  jumlahnya ratusan  akan tinggal bersama-sama warga selama satu bulan penuh, memunculkan berbagai tanggapan di masyarakat Desa Rempoah (desa sasaran TMMD Reguler ke -99 Kodim Banyumas).

Adalah Rendi (28), warga RT 8/ Rw 03 Desa Rempoah ini menyatakan, bahwa dengan sosialsiasi panjang lebar tersebut, kini dirinya memahami betul bahwa  TMMD diadakan sebagai sarana untuk merekatkan hubungan TNI dan masyarakat, sampai di tingkar pedesasan.

''Saya dan para pemuda di Desa Rempoah sudah memahami tentang itu, untuk itu pertanyaan kami adalah kapan para pasukan itu datang ke Rempoah dan bergaul dengan warga masyarakat. Kami tampaknya sudah tidak sabar untuk segera berteman dengan para prajurit TNI yang tergabung dg Satgas TMMD Reguler ke 99 Kodim 0701 Banyumas,'' ungkap Rendi. *)


 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.