BREAKING NEWS

Monday, 29 May 2017

Sejumah Wartawan TV Akan "Berburu" Bertita di TMMD Kodim Banyumas

Sejumah Wartawan TV Akan  "Berburu"  Bertita di TMMD Kodim Banyumas
Foto  :  dok. pendim Banyumas
BANYUMAS  -  Gelaran TMMD Reguler ke -99 Kodim Banyumas saat ini sudah menyeruak ke sejumlah kalangan di  Purwokerto, baik ekeseutif, legeslatif.  Tidak ketinggal sejumlah wartawan berbagai media, baik cetak online, maupun TV  juga telah paham dengan TMMD Reguler yang pembukaannya akan dilakukan awal Juli 2017 nanti.

Adalah Bayu Sasongko,  jurnalis Net TV yang bertugas di  wilayah Purwokerto dan sekitarnya itu menyatakan akan melakukan peliputan  khusus di  momen TMMD Reguler ke 99 Kodim 0701 Banyumas dengan desa sasaran  Desa Rempoah. Kecamatan  Baturraden tersebut. Beberapa potensi ang dibisa dikupas dalam sisi huma interest nya juga akan diupayakand i gali.

Bayu Sasongko mengaku, selama menjadi wartawan media elaktronik, yakni  Net  TV,  baru tahun ini mempunyai kesempatan untuk meliput agenda besar sekelas  TMMD  reguler, yang dipastikan banyak didatangi pejabat dari pusat. " Saya siaaap bro, always stay and ready, "  ungkapnya saat  berkunjung ke Makdim 0701 Banyumas, baru-baru ini. *)

 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.