BREAKING NEWS

Tuesday, 2 May 2017

Rumahnya Selesai Dibangun, Lebaran Mbah Carmiah Menjadi Indah

PEKALONGAN  - Berkat dikerjakan secara maraton oleh Satgas TMMD dan warga masyarakat, dipastikan proses rehab rumah Mbah Carmiah, di Desa Rogoselo akan selesai sebeum upacara penutupan. ''Tinggal finishing sedikit-sedikit, kami pastikan rehab rumah Mbah Carmiah akan selesai sebelum upacara penutupan TMMD,'' ungkap Sertu Azis, salah seorang anggota Satgas TMMD reguler Kodim Pekalongan.

Dijelaskan Sertu Azis, H -3 upacara penutupan, proses rehab rumah Mbah Carmiah tinggal pengecetan. Untuk itu, hanya dibutuhkans entuhan sdeikit proses rehab rumah Mbah Carmiah akan tuntas. Sebuah harapan baru bagi Mbah Carmiah menjelang bulan puasa dan lebaran tahun ini.

Betapa tidak, dilebaran tahun ini, dia akan menempati sebuah rumah baru, hasil rehab Satgas TMMD Reguler ke-98 Kodim Pekalongan, yang pada pelaksanannya dibantu oleh warga masyarakat. ''Semoga saja apa yang kami lakukan untuk warga Rogoselo bisa bermanfaat, khususnya karena rumahnay direhab, kini Mbah Carmiah bisa menempati rumah yang layak huni sehat,'' beber Sertu Ngatino, yang juga salah satu anggota Satgas TMMD Kodim pekalongan
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.