BREAKING NEWS

Tuesday, 30 May 2017

Puasa, Warga Tetap Semangat Bekerja di Lokasi TMMD

Puasa, Warga Tetap Semangat Bekerja di Lokasi TMMD
Foto  :  dok. pendim Banyumas
BANYUMAS  -  Bayangan sejumlah warga, di saat bulan Puasa semua pekerjaan fisik di lokasi TMMD Reguler ke 99 Kodim Banyumas akan istirahat, dan menunggu seusai lebaran nanti baru akan dimulai bekeja lagi.  Hanya saja bayangan itu ternyata salah besar, pasalnya meski di bulan puasa warga, TNI dan pekerja lainnya tetap semangat untuk bekerja di lokasi TMMD, baik di sasarn pembangunan jembatan, pembangunan talud maupun du proses pengerasan jalan.

''Semua telah disepakati, demi mengejar target dan lagi ketentuannya semua program fisik harus sudah selesai semuasebelum upacara penutupan TMMD, bahwa di bulan puasa aktifitas di lokasi TMMD seperti biasa. Dengan cara itu diharapkan, nantinya di saat TMMD dibuka, semua pekerjaan fisik sudah tinggal finishing. Sementara untuk prgrm non fisiknya gantian digenjot selama hampir 1 bulan penuh,'' jelas Pasiter Kodim 0701/Banyumas,

Adalah Lek Anto (41),  warga Desa Rempoah yang beberapa hari ini ikut bekerja di pembangunan jembatan Sungai Belot.. ''Saya sangat bangga ikut andil dalam mendirikan kembali jembatan Sungai Belot yang cukup bersejarah d Desa Remoah. ini. Walaupun saat ini bulan puasa,  insyaAllah semanga, itung-itung nambah amal dan ibadah,'' beber Anto. *)


 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.