BREAKING NEWS

Tuesday, 30 May 2017

Pra TMMD Dimulai, TNI Berbaur Warga Kejar Prestasi

Pra TMMD Dimulai, TNI Berbaur Warga Kejar Prestasi
Foto  :  dok. pendim Banyumas
BANYUMAS  -  Pengerahan warga di gelaran TMMD Reguler ke-99 Kodim Banyumas dengan desa sasaran Desa Rempoah Kecamatan Baturaden, ternyata dari beberapa desa, yakni selain warga rempoah sendiri, pengerahan warga juga berasal dari Desa n dan talud. Sementara itu, untuk pembangunan fisik jembatan SUngai belot, pegerahan warnya berasal dari Rempoah dan Desa Kemutug Kidul.

Menurut Kades Rempoah, untuk koordinasi pengerahan warga di sasaran fisik TMMD sudah dilakukan dengan beberapa desa tetangga yang bakal kecipratan proyek fisik.  ''Alhamdulillan, karena apa yang akan dilakukan TMMD ini demi kepentingan warga, untuk pengerahan wraga tidak ada masalah.

Kini disetiap harinya, pemandanagan sejumlah  anggota Koramil 02 Baturaden, bersama warga masyarakat Desa Rempoah dan Desa Kemutug  Kdul berbondong bondong menuju ke sasaran fisik TMMD sudah bukan hal yang aing lagi Mereka bersatu padu, dengan membawa perlatan kerja masing-masing tengah mengejar target di Pra TMMD, seelum secara resmi TMMD Reguler ke =99 Kodim Banyumas dibuka pad awal bulan Juli 2017 nanti. *)


 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.