BREAKING NEWS

Tuesday, 30 May 2017

Merasa Terbantu, Kelompok Pengrjin Gula Akan Terlibat di TMMD

Merasa Terbantu, Kelompok Pengrjin Gula Akan Terlibat di TMMD
Foto  :  dok. pendim Banyumas
BANYUMAS  -  Sejumlah kelompok pengrajin gula yang ada di Desa Rempoah, antusias menyambut pelaksanaan TMMD di desanya, dimana salah satu kegiatan fisiknya akan membangun ruas jalan di Desa Rempoah, yang semula hanya selebar  1 meter nantinya alkan menjadi 6  meter.

''Sudah tentu kami akan menyambut gembira kegiatan TMMD dari Kodim Banyumas itu. Apalagi nantinya salah satu kegiatannya adalah membangun jalan yang ada di desa kami, dimana selama ini memang menjadi kendala kami memesarkan hasil produk gula,'' ungkap Bambang S, salah satu pengrajin gula di Desa Rempoah.

Sementara itu, Daryo (33),  Ketua Kelompok Pengrajin Gula "Banyu Manggar" yang ada di Desa Rempoah megemukakan, karena nantinya akan membantu warga termasuk membantu para pengrajin gula semakin lancar memasarkan produknya, para anggota kelompok pengrajin gula  akan turut serta di pengerahan massa. ''Kami harus mampu mengimbangi bapak-bapak Tentara yang mau membangun jalan di desa kami. Yakni nantinya, semua anggota kelompok pengrajin gula akan iktu kerja bhakti, akan ikut gotong royong di setiap hari saat TMMD digelar,''  bebe Daryo. *)


 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.