BREAKING NEWS

Sunday, 28 May 2017

Material terus Diluncurkan di Lokasi TMMD

Material terus Diluncurkan di Lokasi TMMD
Foto  :  dok. pendim Banyumas
BANYUMAS  - Menyusul tidak kenal libur untuk pengerjaan proyek jembatan Sungai Belot meski bulan puasa, konsekuensinya untuk menunjang sejumlah warga, tukang dan angota Koramil, sejumlah material terus diluncurkan ke lokasi TMMD. ''Ya memang puasa tidak libur,  karena untuk mengejar prestasi,'' jelas Handoko, salah satu mandor tukang di pekerjaan jembatan si Belot.

Dia menjelaskan, sangat beruntung untuk droping material ke lokasi sasaran fisik TMMD Kodim Banyumas nyaris tidak ada kendala. Karena memang medannya relatig mudah ditempuh, dan cuaca akhir-akhir ini juga tidak sering   turun hujan,'' mudah-mudahan jangan sering turun hujan yang mengakibatkan Sungai belot Banjir. Dengan demikian target pembanguna jembtan Sungai Belot bisa terpenuhi,'' harap Handoko. (pendim Banyumas)

Hal senada dikemukakan Wanto (47),  pengemudi truk asal Desa Karanglewas RT 03/RW 02.  ''Puasa sepeti ini saya harus tetap bertuga dropng material ke lokasi TMMD.  Ini demi penyelesaian pembangunan jembatan Sungai Belot demi mensejahterakan warga di banyak desa,'' ungkap Wanto. *)


 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.