BREAKING NEWS

Monday, 15 May 2017

''Jalan Diaspal Tentara, Harga Tanah Akan Selangit''

''Jalan Diaspal Tentara, Harga Tanah Akan Selangit''
Foto  :  dok. pendim Banyumas
BANYUMAS - Sejumlah warga Rempoah dan dibenarkan oleh Kades Sugeng Pujiharto, pengaspalan jalan yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-99 Kodim Banyumas dampaknya tidak hanya dirasakan bagi warga Rempoah, melainkan juga sejumlah warga desa tetangga.

Khusus untuk warga Desa Rempoah, dampak yang benar-benar sangat dirasakan dengan pengaspalan jalan itu adalah melonjaknya harga tanah di sekitar jalan beraspal.  ''Luar biasa, warga akan menangguk keuntungan dari pengaspalan jalan oleh jajaran TNI Kodim Banyumas itu. Bagaimana tidak, sebelum jalan diaspal, karena jalan juga hanya selebar 1 meter harga tanah hanya Rp 2 juta/ meter persegi,'' ungkap Kades Sugeng,

Nantinya, lanjut Kades Sugeng, setelah tanah diaspal, lebar jalanakan menjadi 6 meter (4 meter jalan beraspal seangkan 2 meter sisanya adalah bahu jalan, harga tanah diperkirakan akan melonjak menjadi 4 kali lipat.  ''Kami dan sleuruh warga Rempoah benar-benar terbantu dengan adanya TMMD reguler ke -99 Kodim Banyumas,'' pungka Kades Rempoah. *)


 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.