BREAKING NEWS

Tuesday, 2 May 2017

Dengan Penerangan Seadanya Satgas TMMD Lembur Rehab RTLH

PEKALONGAN  -  Kerja lembur yang dilakukan para Satgas TMMD Reguler ke -98 Kodim Pekalongan ternyata menghadapi banyak kenedala, meski hal itu sama sekali tidak mengendurkan smeangat mereka untuks egera menyelesaikan rehab RTLH yang menjadi salah satu sasaran tambahn di TMMD Kodim setempt.

Dari pantauan, saat siang hari, kendala muncul manakala tiba-tiba turun hujan. Sementara itu, kalau kerja lembur, disaaat pekerjaan tengah nanggung, tiba-tba material habis. ''Termasuk ada kendala di soal penerangan. Namun demikian semua kendala itu tetp kta hadapi, manakalalembur malam dengan memakai  penerangan dengan head lamp pun di gunakan kami akan lakukan,'' ungkap Sertu Azis, slah satu anggota Ssatgas TMMD Pekalongan.

Terpisah Danki Satgas TMMD Pekalongan, Kapten Inf. Wakhidun, mengapresiasi semangat para anggta Satgas TMMD saat bekerja untu masyarakat Desa Rogoselo. ''Luar biasa saemangat para anggota Satgas. Demikian juga pengerahan wara oleh pemerintahan desa setempat juga masksimal,'' beber Kapten Inf. Wakhidun.
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.