BREAKING NEWS

Wednesday, 31 May 2017

Dengan Kerjasama Pekerjaan Jadi Ringan

Dengan Kerjasama Pekerjaan Jadi Ringan
Foto  :  dok. pendim Banyumas
BANYUMAS  -  Menjalin kerjasama dengan tujuan untuk memperingan  pekerjaan sudah diawali dalam karya bhakti TMMD Reguler ke -99 Kodim Banyumas. Nantinya, seiring dengan akan digelarnya pra TMMD dan pelaksanaan, diharapkan kerjasama antara TNI dan warga akan terus meningkat. Artinya tidak sebatas di pekerjaan TMMD, melainkan dalam kehidupan sehari-hari.

Pasiter Kodim Banyumas, Kapten Arh. Sugeng Supriyadi mengemukakan, justru dengan tinggalnya para pasukan di rumah-rumah warga selama pelaksanaan TMMD, diharapkan nantinya akan terjalin kerjasama yang lebih erat antara TNI dan warga, dalam kehidupan sehari-hari.  ''Termasuk nantinya TNI akan membangunkembali semangat gtong royong di masyarakat yang akhir-akhir ini terkesan terus memudar,'' papar Pasiter.

Sementara itu, Sertu Eko, anggota Koramil Baturaden yang belakangan ini intensitasnya terjun ke warga semakin tinggi seiring dengan akan dilaksanakannya TMMD Reguler di Desa Rempoah mengemukakan, dengan memahami karakternya ternyata tidak sulit untuk berkomunikasi dengan warga dan menjalin kerjasama. *)


 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.