''Bukan Warga Rogoselo Saja, Saya Dari Pedawang Juga Ucapkan Terimakasih Kepada Pak Tentara''

PEKALONGAN  Wajar jika sebagian warga Desa Pedawang, Kecamatan Karangnyar juga iri dengan ucapan terimakasih yang diungkapkan banyakw raga Desa Rogoselo. Pasalnya dalam gelaran TMMD reguler ke-98 Kodim Pekalongan, jalan di wilayah Desa Pedawang juga ikut dibangun.

Adalah Bu Casurip (49), seorang warga Desa Pedawang yang merasakan langsung dampak pengaspalan jalan oleh TNI Kodim Pekalongan yang meliputi di desanya.  yg menjadi efek positif dari tmmd reg 98 ds.rogoselo pun merasa sangat senang karena jalan di desanya ikut diperbaiki juga. ''Bukan Warga Desa Rogoselo saja yang mengucapkan terimakasih, saya sendiri secara pribadi selaku warga Desa Pedawang juga berhak untuk mengucapkan termakasih kepada Pak Tentara yang telah membangun jalan yang ada di desa kami,'' ungkapnya kepada Tim pendim Pekalongan.

Bu Casurip yang sehari-harinya mencari kayu bakar di wilayah hutan Rogoselo, mengaku dengan dibangunnya jalan oleh TNI Kodim Pekalongan, dirinya tidak akan lagi kalau mau mencari kayu bakar di hutan. ''Semula karena jalan jelek rekoso Pak kalau mencari kayu. Saat ini tidak mungkin akan kesandung batu karena jalannya sudah mulus,'' beber Bu Casurip.