BREAKING NEWS

Wednesday, 31 May 2017

Anggota Koramil Baturaden Terus Digembleng Sukses TMMD

Anggota Koramil Baturaden Terus Digembleng Sukses TMMD
Foto  :  dok. pendim Banyumas
BANYUMAS  -  Sebagai Koramil yang mempunyai wilayah, anggota jajaran Koramil 02/Baturaden terus digembleng oleh Danramil setempat, Kapten Inf. Ruswanto, tentang sukses TMMD Reguler ke  -99  Kodim  Banyumas, dengan desa sasaran Desa Rempoah,  Kecamatan Baturaden.

Menurut Danramil Kapten Inf. Ruswanto,  sebagai pemangku wilayah memang tugasnya lebih berat dibanding Koramil lain yang wilayahnya tidak sedang dilaksanakan TMMD.  ''Untuk itu di sejumlah kesempatan, termasuk pada apel harian,  saya selalu menekankan kepada anggota untuk terus bekerja keras demi suskes TMMD di Desa Rempoah. Ini harga mati, yang tidak bisa ditawar-tawar,' tandas Danramil Baturaden.

 Ditambahkan, sebenarnya ploting tugas ke masing-masing anggota sudah dilakukan, hanya saja yang namanya tugas sering kali sifatnya mendadak dan tidak menutup kemungkinan dalam waktu satu menit akan terjadi skenario sebuah kegiatan. ''Hanya saja, saya siap, TMMD Desa Rempoah harus sukses di segala bidang,'' pungkas Kapten Inf. Ruswanto. *)


 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.