BREAKING NEWS

Tuesday, 30 May 2017

Akan Diupayakan di TMMD : Mulai Ngurus Akte Sampai Pelayanan Kontrasepsi

Akan Diupayakan di TMMD :  Mulai Ngurus Akte Sampai  Pelayanan Kontrasepsi
Foto  :  dok. pendim Banyumas
BANYUMAS  -  Perhelatan sasaran non fisik di TMMD Reguler ke -99 Kodim Banyumas dengan desa sasaran Desa Rempoah, Kecamatan Baturaden tempaknya akan masksimal dan cukup bervariatif.  Seusai perintah dari Kodim Banyumas, lewat Pasiter Kapten Arh. Sugeng Supriyadi, bahwa peaksanaan sasaran non fisik TMMD di Rempoah agar dimaksimalkan.

Hal itu dikemukan Kapten Sugeng saat Rakor TMMD Reguler ke 99 tingkat Kabupaten Banyumas di gedung Sudirman Makodim 0701/Banyumas.  Menurutnya, paling tidak nantinya ada 28 kegiatan di sasaran non fisik. Ini perlu dukungan dari banyak pihak, termasuk dari Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Banyumas,'' harap Pasiter Kapten Arh. Sugeng S.  

Sementara itu,  Srihandayani, SH dari Dinkominfo Kabupaten Banyumas,  dimana dalam hal ini Dinkominfo selaku  koodinator  kegiatan non fisik di TMMD Desa Rempoah mengemukakan, sesuai harapan dari Kodim itu, pihaknya akan mengkoordinir sejumlah OPD auntuk mengisi atau mengadakan kegiatan di TMMD.  ''Sebagai informasi awal, nantinya  di sasara fisik TMMD akan cukup bervariasi kegiatannya, yakni mulai dari ngurus Akte hingga pelayanan kontrasepsi KB,'' jelas  Sri Handayani.*)


 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.