BREAKING NEWS

Thursday, 18 May 2017

Adanya TMMD Warga Ini Tercapai Bekerja Dengan Nuansa TNI

Adanya TMMD Warga Ini Tercapai Bekerja Dengan Nuansa TNI
Foto  :  dok. pendim Banyumas
BANYUMAS  -  Meski cita-citanya untuk menjadi anggota TNI tidak kesampaian, namun keinginan kerja dengan nuansa tentara bakal dilakoni oleh  Sarno (36),, warga Desa  Rempoah Rt 03/RW02. ''Ini kuasa Tuhan, meski saya tidak terapai menjadi angota TNI, namun saat ini bisa bekerja dengan nuansa TNI terkait gelaran TMMD Reguler ke-99 Kodim Banyumas,'' ungkap Sarno yang ditemui Tim 99Pendim Banyumas.

Dia mengemukakan, bahwa sulu-sulunya memang ingin sekali menjadi TNI, hanya saja cita-citanya itu tidak kesampaian, ''benar saya dulu mengimpikan menjasi anggota TNI, hanya saja Tuhan memang menentukan lain dsan saya sekarang menjadi tukang,'' bebernya.

Hanya saja saat ini dia ikut bekerja di TMMD, sehingga perasaan bangga menyeruak manakala dis etiap harinya bekerja bersama-sma TNI , sehingga  bisa merasakan langsung bagaiman ritme bekerja dengan TNI. Otomatis bisa belajar bagaimana disiplin dan kerja penuh target. '' Bangga sekali pak, meski saya tidak menjadi Tentara, namun saat ini punya kesempatan bekerja dengan TNI melalui TMMD,'' pungkas Sarno. *)


 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.