BREAKING NEWS

Thursday, 27 April 2017

Warga Sudah Bicarakan Pasca TMMD Pekalongan

PEKALONGAN  -  Menjelang berankhirnya TMMD Reguler ke-98 Kodim Pekalongan, di Desa Rogoselo, Kecamatan Doro, pengerahan seluruh kekuatan Satgas TMMD yang ada termasuk  pengerahan warga benar-benar full power. Dikarenakan masih anyak sasaran fisik yangperlu ditangani.

Disela-sela mengejar target, terutama saat jeda istirahat,  dimana sejumlah anggota Satgas TMMD melakukan Komsos dengan warga, banyak muncul pertanyaan dari warga bagiaman asilahturahmi wraga dengan TNI setelah TMMD Reguler purna.  ''Kalau TMMD sudah uasai, kami berharap sambungan silahturami warga dengan TNI jangan terputus lho Pak. Sesekali di sela-sela kesibukan tugas hendaknya Pak Tentara mau silahturahmi ke Rogoselo, ungkap Parman, salah seorang warga Rogoselo.

Harapan yang berbau perminataan itu, oleh anggota Satgas langsung diiyakan.   '' Bagi kami warga Rogoselo sudah seperti saudara sendiri, sehingga meski TMMD sudah usai kami akan tetap menjalin silahturami dengan para warga Desa Rogoselo,'' ungkap Sertu Heru Jatmiko menanggapi permintaan warga.
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.