BREAKING NEWS

Wednesday, 19 April 2017

Warga Desa Tetangga "Iri" Dengan TMMD Rogoselo

PEKALONGAN  -  Saat  berlangsung dialog antara  Ketua Tim Wasev TMMD Mabes TNI,  Mayjen TNI Tomi Basari Natanegara SE.Mm, bersama warga, terkuak bahwa warga mengakui tenang dapak positif kegiatan dari jajaran TNI itu di Desa Rogoselo. Kecamatan Doro.

Seperti dikemukakan oleh Sutrisna, salah satu warga DesaPedawang, Kecamaatan Karangnyar, ketika diberi kesempatan untuk bertanya, menyatakan, salah satu sasaran fisik utama TMMD di Rogoselo, yakni pengaspalan jalan benar-benar luar biasa. Pasalnya, jalan tersebut akan menghubungkan dua desa antar kecamatan.

''Hanya sayang, pembangunan jalan yang panjangnya cuma 3 Km itu masih belum bisa menyelesaikan persoalan yang ada di desa-desa tetangga. Saat ini ada ruas jalan yang panjang sekitar 1,3 Km, dimana banyak dilalui anak sekolah dan jika musi hujan kondisinya mengenaskan. Jika diperbolehkan masih ada kegiatan dari TNI mohon bisa diadakan di desa tersebut,''beber Sutrisna.

Dari jajaran TNI menjelaskan, untuk jalan yang rusak itu tidak mungkin jika disambungkan dengan program TMMD Reguler Kodim Pekalongan yang saat ini sedang berjalan. Hanya saja diinformasikan banyak program lainnya dari TNI yang dimungkinkan bisa menyentuh jalan yang rusak itu.
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.