Semarakan Upacara TMMD, Pemasangan Bendera dan Umbul-Umbul Terus Dilakukan

PEKALONGAN -  Agar suana upacara pembukaan TMMD Reguler ke-98 Kodim Pekalongan tanggal 5 April mendatang  benar-benar semarak, dengan dibantu pemerintahan desa da warga masyarakat, jajaran  Kodim Blora arahkan pemasangan bendera dan umbul-umbul di sepanjang jalan menuju ke lokassi pembukaan TMMD, yakni di lapangan Desa Rogoselo, Kecamtan Doro.
‘’Kami cukup bangga, karena antusias warga untuk kerjabhakti, bersama-sama TNI, membuat susana pembukaan TMMD semarak sangat besar. Ini akan kami terus dorong hingga di saat pelaksanaan, maupun di upacara penutupan TMMD nanti,’’ tandas Danramil 15 Doro/Kodim Pekalongan, Kapten Inf. Wakidhun.
Terpisah Kepala Desa Rogoselo, Saronto menyatakan, bahwa pengerahan warganya di kegiatan TMMD Kodim pekalongan, tidak terbatas pada saat pembukaan saja, melainkan pada saat pelaksanaan hingga penutupan nanti.  ‘’Ini sebgai ungkapan rassa terimakasih saya kepada jajaran TNI Kodim Pekalongan yang telah menjadikan Desa Rogoselo sebagai desa sasaran TMMD,’’ ungkap Kades  Rogoselo.