BREAKING NEWS

Tuesday, 25 April 2017

'' Satgas TMMD Susah Seperti Keluarga Sendiri ''

PEKALONGAN  -  Sejumlah warga di Desa Rogoselo yang rumahnya ditempati pasukan Satgas TMMD, kepada tim pendim Pekalongan mengemukakan, tidak pernah merasa terbebani sehubungan tinggalnya sejumlah anggota TNI di rumah mereka. Pasalnya  anggota Satgas itu pandai membawa diri dan bahkan selalu membantu kesulitan warga yang ditempatinya.

''Mereka semua sudah seperti keluarga sendiri. Apapun kesulitan kami para anggota Satgas juga selalu membantu. Kami saling tukar pengalaman. Tidak tahu,misal nanti TMMD sudah selesi pasti kami akan merasa kehilangan,'' ungkap Ny. Harni, salah seorang warga Rogoselo yang rumahnya ditempati Satgas TMMD Kodim Pekalongan.

Karena sudah seperti keluarga, anggota Satgas TMMD Reg  ke- 98, Serda.Yohanes yang  dari  Yonif 406/CK , di setiap harinya selalu  bercengkrama dengan putra putri pemilik rumah yang ditempatinya selama TMMD berlangsung. ''Saya sendiri menganggap pemilik rumah yang saya tempati seperti keluarga sendiri. Kami juga bisa bernegkerama dengan anak-anaknya,'' ungkap Serda Yohanes
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.