Perwira Jajaran Kodim Juga Rajin Komsos

PEKALONGAN - Tidak hanya para anggota Satgas TMMD yang rajin melakukan Komsos ke warga desa sasaran TMMD. Melainkan, para perwira di jajaran Kodim Pekalongan saat meninjuak lokasi TMMD juga rajin melakukan Komsos.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Perwira Penghubung (Pabung) Kodim Pekalongan, Mayor Kav. Hariyono yang cukup rajin berada di lokasi TMMD untuk mengkondisikan target.  Menyusul ada sebagian sasaran TMMD Pekalongan ada di Desa Pedawang, Pabung juga rajin melakukan koordinasi dengan Kades Pewadawang, Suyono.

''Dengan koordinasi itu semua pekerjaan bisa diarahkan. kalau memang perlu ada yang harus diroogn juga segera didorong. Apalagi menjelang penutupan seperti saat ini, semuanya harus terpantau sehingga sebelum upacara penutupan  semua sasaran fisik sudah terselesaikan,''  ungkap Mayor Kav. Hariyono.

jajaran Di kesempatan itu,  Kepala Desa Pedawang,  Suyono  tak henti-hentinya  mengucapkan terima kasih kepada Kodim Pekalongan.  ''Terimakasih desa kami terkena leimbasan TMMD Reguler. Kami tidak tahu harus membalas ini semua kepada jajaran TNI,'' ungkap Kades Suyono.