BREAKING NEWS

Thursday, 27 April 2017

Pencari Rumput Ini Terbantu Dengan Pengaspalan Jalan di Rogoselo

PEKALONGAN  -  Sejumlah  warga dari luar Desa Rogoselo ternyata banyak yang berkegiatan di Des Rogoselo. Mulai mencari kayu bakar, mencari rumput untuk pakan ternak, belum sejumlah penderes karet yang menderes di kebun karet di kawasan Desa Rogoselo.

Dalah  Suyanto (44),  warga Dukuh Blimbing, Desa Pedawang. Peternak kambing yang mempunyai puluhan kambing ini, di kesehariannya sering mencari rumput di wiayah Desa Rogoselo, dan selama ia mengeluhkan ruas jalan yang menghubungkan antara Desa Rogoselo ke - Pedawang yang dalam kondisi rumak parah.

''Selama ini kalau saya mencari rumput ya jalan kaki, karena jalannya tidak bisa dilalui sepeda atau sepeda motor. Semua itu tetap saya jalani, karena demi lancarnya ternak kambing saya,'' ungkap Suyanto kepada tim pendim Pekalongan.

Saat ini, lanjutmya, jalan sudah dibangun Satgas TMMD Kodim Pekalongan dan hasilnya sudah bagus. ''terimasih pak TNI, saya merasa terbantu dengan pengaspalan jalan ini, Sekarang kalau mau mencari rumput bisa naik sepeda onthel maupun motor,'' ungkap Suyanto
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.