Pemuda Rogoselo Anti Narkoba Akan Dideklaraikan di TMMD Reguler

PEKALONGAN  - Tidak ingin terjebak dengan rutinitas di sasaran non fisik TMMD Reguler, jajaran Kodim Pekalongan yang saat ini tengah menggelar TMMD reguler ke-98, ingin memaknai semua sasarn fisik.  ''Sudh menjadi rutinitas di setiap TMMD pasti akan ada penyuluhan untuk sasaran non fisiknya. Hanya saja untuk di Kodim Pekalongan akan berusaha ada warna lain dengan mementingkan azas manfaat,'' tandas Pasiter Kodim Pekalongan, Kapten Inf. Sunarto.

Dikemukakan, di sasaran non fisik nantinya, akan ada penyuluhan tentang bahaya narkoba kepada warga masyarakat, terutama pemuda Desa Rogoselo. Hanya saja tampaknya, tidak ingin sekedar hanya menyuluh, melainkan akan dibuat kesepakatan diantara warga Desa Rogoselo.

Apa kesepakatan dimaksud ? Dijelaskan Kapten Sunarto, bahwa seusai penyuluhan Narkoba, akan ada tambahan acara yakni ikrar warga Rogoselo Anti Narkoba. 'Wacana ni sangat bagus dan InsyaAllah kami akan mendukung, membantu, Dalam hal ini pihak dari Polres juga sudah memantau dan menyatakan mendukung acara yang cukup inovatif ini,'' beber Kapten Sunarto.