Pembangunan Saluran Air di TMMD Nyaris Rampung

PEKALONGAN  -  Dengan dibantu warga masyarakat desa sasaran, tidak lama lagi para Satgas TMMD Reguler ke-98 Kodim Pekalongan akan mennyelesaikan sasarn fisik berupa pembangunan saluran air.  ''Tidak lama lagi untuk sasaran fisik pembangunan saluran air akan rampung,'' ungkap Danki Satgas TMMD Reguler Kodim Pekalongan, Kapten Inf. Wakhidun.

Dengan demikian lanjutnya, untuk pembangunan atau pengasapalan jalan yang  prosentasenya juga sudah besar bisa langsung dikebut, sehingga sebelum upacara penutupan nanti sudah bisa selesai.  ''Harus selesi sebelum uapcara penutupan. Dan ploting pasukan akan kami atur sedemikian rupa supaya semua sasaran fisik bisa rampung sebelum upacara penutupan TMMD,'' tambah Kapten Inf. Wakhidun.

Dijelaskan, pembuatan saluran air di sasaran TMMD Pekalongan sangat penting, menyusul satu paket dengan sasaran fisik lainnya, yakni pengaspalan jalan.  ''Dengan dibangunnya saluran air, nantinya kalau musim hujan air tidak melimpas ke jalan sehingga jalan yang saat ini dibangun Satgas bersama wraga akan awet,'' beber Kapten Inf. Wakhidun.