BREAKING NEWS

Sunday, 9 April 2017

Pasukan, Warga. Mahasiswa Terus Kompak di Lokasi TMMD Reguler Pekalongan


PEKALONGAN  -  Menginjak hari ke -5 pelaksanaan TMMD Reguler ke-98 Kodim Pekalongan, di Desa Rogoselo, Kecamatan Doro, sejumlah sasaran fisik terus dikebut. Diantaranya  pengaspalan jalan, pembangunan talut, gorong-gorong dan turab penahan longsor.
Dari pantauan, di sejumlah kegiatan fisik itu, antara pasukan anggota Satgas , warga masyarakat, jugamahasiswa Unikal, semakin kompak saja. Hal itu dimungkinkan, mereka sudah saling mengenal selama kumpul lima hari, Baik bekerja, makan maupun di saat istirahat.
Sebagaimana diketahui, di TMMD Reguler ke-8 Kodim Pekalongan, sejumlah unsur terlibat.. Diantaranya anggota Satgas TMMD yang terdiri dari pasukan gabungan,   diantaranya Batalyon 406, Lanal, Zipur 4, Zibang.  Termasuk para mahasiswa Unikal ( Universita Pekalongan ), tidak ketinggalan warga masyarakat Desa Rogoselo.
 Danramil 15/Doro, Kapten Ind Wakhidun menjelaskan, untuk sasaran fisik pembangunan talud, prestasinya sudah cukup menggembirrakan. Menurutnya, pembangunan talud itu dimaksudkan,  supaya jik musim penghujan alirn air bisa lancar dan tidak meggenangi jalan. Pasalnya jika dibiarkan menggenangi jalan akan membuat jalan cepat rusak.
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.