BREAKING NEWS

Thursday, 20 April 2017

Menikmati Jerih Payah TMMD

PEKALONGAN  - Meski membangun di desa bukan mereka tinggal sehari-hari, totalitas benar-benar ditunjukkan oleh para anggota Satgas TMMD Reguler ke-98 Kodim Pekalongan di Desa Rogoselo. Panduan gambar teknis selalu dipegang, dan bimbingan dari personil DPU Kabupaten Pekalongan juga dilakukan di setiap harinya.

Dengan cara itu, menurut Pasiter Kodim Pekalongan, Kapten Inf. Sunarto, hasil karya di TMMD tidak asal-asalan, melainkan  akan terjamin kualitasnya. ''Semua sudah ada patokannya, sehingga secara teknis bisa dipertanggungjawabkan,''jelasnya.

Sementara itu, bukan berarti para anggota Satgas tidak merasa bangga dengan apa yang dilakukan melalui kegiatan TMMD, meski hal itu dilakukan di desa dimana mereka tidak tinggal.  Tidak jarang disela-sela istirahat, para anggot Satgas melihat dengan hasil karya yang baru dilakukanya,  ''bangga dengan apa yang kami dilakukan. Melihat jalan menjadi baik, aspal juga megembang dengan baik kamipun senang,''ungkap Serda Samsuri, salah seorang anggota Satgas.
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.