BREAKING NEWS

Tuesday, 4 April 2017

Jelang Pembukaan TMMD, Lapangan Rogoselo Disulap Tak Kalah Saat Festival Durian

PEKALONGAN – Jelang upacara pembukaan TMMD Reguler ke-98 Kodim Pekalongan, lapangan Desa setempat yang akan digunakan ajang upacara, disulap oleh anggota TNI Kodim pekalongan, sehingga terkesan marak dan layaknya sebuah lokasi yang akan digunakan untuk menggelar upacara berskala nasional.
Perwira Penghubung Kodim Pekalongan, Mayor Kav. Hariyono, menungui langsung penataan lapangan Desa Rogoselo, termasuk sejumlah Perwira Kodim setempat. Mulau pemasangan umbul-umbul, penempatan mimbar upacara,tidakluput dari pengawasan langsung Mayor  Kav. Hariyono.
‘’Seusi instruksi komando bahwa upacara pembukaan TMMD harus dibuat semarak mungkin. Untuk itu saya harus menunggui langsung agarpenataan lapangan sesuai dengan standar lapangan yang akan digunakan upacara,’’ ungkap Mayo Kav. Hariyono.
Sementara itu beberapa warga mengungkapkan, melihat penataan lapangan Rogoselo oleh jjaran TNI Kodim pekalongan, teringat adanya helatan festival durian setahun sekali di tempat yang sama.  ‘’Bahkan penataan kali ini  tidak kalah maraknya saat adanya gelaran festival durian,’’ ungkap Rachman, yang ditemui di lapangan Desa Rogoselo, kecamatan Doro. 
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.