Harus Pandai Mengatur Waktu di TMMD Rogoselo

PEKALONGAN  - Cuaca yang sering hujan saat gelaran TMMD  Reg ke-98  Kodim Pekalongan,di Desa Rogoselo, membuat para operastor yang mengerakan para Satgas TMMD pandai-pandai mengatur waktu pekerjaan. Seperti halnya saat pengaspalan jalan, mereka rata-rata ngebut bekerja sejak pagi sampai siang.

Menurut Danki Satgas TMMD, Kapten Inf, Wakhidun, di desa sasaran TMMD, sering turun hujan di sores haru. Untuk itu dia selalu menekankan kepada para anggota Satgas TMMD untu bekerja ngebut di pagi hari hingga siang. ''Karena di pengaspalan jalan, begitu turun hujan pekerjaan harus dihentikan, kalu dipaksakan jelas nantinya kualitas jalan yang dihasilkan tidak maksimal,'' ungkapnya.

Wasirin (36), seorang tenaga ahli yang dilibatkan pada pengaspalan jalan TMMD mengatakan, biasanya sejak pagi hingga siang cuaca cerah dan mendukung, dan kami dengan para anggota satgas pasti ngebut.  ''Mumpung cuaca mendukung saya yang bertugas untuk menyebar aspal, langsung saya kebut supaya hasilnya masksimal,'' ungkap Wasirin.