Ganasnya" Medan TMMD Reguler Pekalongan



PEKALONGAN  -  Salah tatangan yang dihadapi pasukan anggota Satgas TMMD Reguler ke-98  Kodim Pekalongan adalah ekstrimnya medan desa sasaran, yakni desa Rogoselo, Kecamatan Doro. Selaim berliku juga naik turun, dan di lokasi itu sering turun hujan.

Begitu huan turun, tantangan berat bakal dihadapai para pengerdrop material di desa sasaran TMMD Pekalongan itu. Jika salah perhitungan sedikit saja, karena banyak jalan yang berlumpur, dipastikan material tidak bisa sampai ke lokasi yang dituju.

Dari cataan tim Pendim Pekalongan, hampir di setiap hari ada saja kendaraa roda empat yang sedang droping material di Desa Rogoselo terperosok. Beruntung keberadaan alat berat yang diturunkan Kodim pekalongan di wilayah itu cukup bisa membantu.  ''Saya saja sudah 2 kali terprosok saat droping material, beruntung semau bisa terselamatkan, artinya material bisa dibongkar di lokassi yang sudah ditetukan,'' ungkap Santo  (45), salah seorang sopir yang melakukan droping material di desa sasaran TMMD Pekalongan