BREAKING NEWS

Friday, 14 April 2017

Droping Material Merupakan Kendala Utama Prestasi TMMD Pekalongan



PEKALONGAN  -  Kendala utama untuk mengejar prestasi di TMMD Reguler ke-98 Kodim Pekalognan adalah persoalan droping material. hal itu disebabkan karena medannya yang cukup berat. hal itu diperparah denan seringnya turun hujan di Desa Rogoselo ynag merupkan desa sasaran TMMD Reguler Kodim Pekalongan.

Pasiter Kodim Pekalongan, Kapten Inf Sunarto mengakui, bahwa kendala utama untuk mengejar target proyek fisik TMMD Reguler di Desa Rogoselo adalah soal droping material.  ''Akan kita pacu terus, supaya semua sasaran fisik bisa selesi sesuai jadwal yang sudah kami tentukan,''  tandasnya.

Dari pantauan, tidak jarang material dibongkar di lokasi yang tidak dituju, pasalnya Dump Truck yang mengankut matrial, terpeorok di ruas jalan.  Selanjutnya akan dilangsir sehingga membutuhkan waktu maupun tenaga tambahan.  ''Kondisi ini  merupakan penghambat pengerjaan proyek fisik. Karena nantinya anggota Satga dan warga  melangsir material ke tempat- tempat yang memang membutuhkan material tersebut,'' ungkap Kades Rogoselo, Saronto.
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.