Danrem Puas Dengan Animo Warga di TMMD Pekalongan


PEKALONGAN  Danrem 071/Wjaya Kusuma, Kolonel Inf Suhardi menyempatkan untuk meninjau langsung pelaksanaan TMMD Reguler ke -98 Kodim Pekalongan, di Desa Rogoselo, kecamatan Doro. Dalam kunjungan itu, Danrem memberi apresiasi menyusul animo warga di kegiatan bhakti TNI itu cukup tinggi.

''Saya memberi apresiasi atas partisipasi warga yang begitu tinggi. Mudah-mudahan keterlibatan warga yang tinggi itu dipertahakan dan kalau bisa ditingkatkan,'' tandas  Danrem  Kolonel Inf Suhardi. Dikemukakan,  bahwa saat ini di wilayah  Korem 071/WK, TMMD digelar  di  9 tempat, yakni satu reguler yang lainnya TMMD Sengkuyung.

Orang nomor satu di jajaran Korem 071 itu, mengingatkan akan pesan Panglima Besar Sudirman, bahwa dengan persatuan dan kesatuan kita bisa mengatasi segalanya. Untuk itu sebuah pesan moral disampaikan,  yakni janganlah berbuat seperti sapu yang meninggalkan ikatannya.  Memang sebatang lidi tidak ada akan berarti apa, tetapi sapu lidi dalam satu ikatan akan mampu menyapu segala-galanya.