BREAKING NEWS

Tuesday, 4 April 2017

Dandim Heri Pantau Langsung Persiapan Pembukaan TMMD

PEKALONGAN  - Hujan deras yang mengguyur Pekalongan dan sekitarnya akhir-akhir ini, termasuk di desa sasaran TMMD Reguler Kodim Pekalongan, yakni Desa Rogoselo, Kecamatan Doro, tak sedikitpun menyurutkan semangat jajaran Kodim Pekalongan untuk mempersiapkan segala sesuatu, menjelang upacara pembukaan TMMD yang akan digelar 5 Oktober 2017.
Bahkan orang nomor satu di jajaran Kodim seempat, Letkol Inf Heri Bambang Wahyudi, SIP, turun langsung ke Rogsoselo, untuk memberi semangat kepada anggotanya yang tengah berbasah kuyub, sukseskan upacara pembukaan TMMD.  ‘’Yang bekerja di lapangan adalah anggota-anggoa saya, untuk itu saya harus “nyontoni”,  berada di tengah-tengah mereka. Sukses TMMD karena kerja keras mereka   karena mereka yang ada di garis depan,’’ tandas Dandim Heri ketika ditemui di sela-sela persiapan upacara pembukaan TMMD.
Satu persatu tidak luput dari tinjauan Dandim Heri, mulai semarak umbul-umbul di sepanjang jalan menuju lokasi upacara,  penempatan tenda tamu undangan dan mimbar, lokasi acara tambahan, seperti lokasi tebar benih ikan, penanaman pohon.  
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.