BREAKING NEWS

Wednesday, 5 April 2017

Dandim Berharap Ada Wartawan Pekalongan Muncul Sebagai Juara Jurnalistik TMMD

PEKALONGAN -  Dandim Pekalongan,  Letkol Inf. Heri Bambang Wahyudi, berharap ada wartawan di Pekalongan yang sekitarnya muncul sebagai pemenang pada lomba jurnalistik TMMD tahun 2017 itu. ‘’Saya berharap ada rekan wartawan Pekalongan yang keluar sebagai juara pada lomba jusnalistik TMMD Reguler tahun 2017 ini,’’ ungkapnya di sela-sela acara silahturami Dandim pekalongan dengan wartawan Pekalongan, Senin (3/4), malam di rumah Makan Kedai Nusantara.
Hadir di acara itu,  puluhan wartawan baik, cetak, online, elektronik baik radio maupun televisi. Di kesempatan itu Dandim Heri berharap, silahturahmi jajaran Kodim dengan rekan-rekan wartawan harus dipupuk tidak saja saat pelaksanaan TMMD,  melainkan ke depan usai TMMD pertemuan rutin harus dilaksanakan.
Dikemukakan, Dandim, bahwa seusi tradisi, di setiap gelaran TMMD Reguler selalu diadakan lomba jurnalistik dengan beberapa kategori.  Yakni, kategori Dan Satgas, dimana akan dilombakan antar Kodim se -Indonesia, dengan kriteria banyak-banyaknya berita yang dimuat di media. Selain itu juga ada kriteria antar wartawan, dan penilaiannya dari sisi kualitas. 
‘’Jajaran Kodim siap untuk memfasilitasi. Para wartawan di persilahkan untuk koordinasi dengan jajaran jika memang membutuhkan data terkait pelaksanaan TMMD. Sekali lagi, mudah-mudahan nanti ada wartawan Pekalongan yang keluar sebagai juara,’’ tandas Dandim Heri. 
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.