BREAKING NEWS

Tuesday, 4 April 2017

Dan Up Pembukaan TMMD Pastikan Kuda Bisa Dikendalikan Untuk Periksa Pasukan

PEKALONGAN -  Sebagai persoinil yang akan menunggangi kuda saat melakukan pemeriksaan pasukan di upacara pembukaan TMMD Reguler ke-98 Kodim Pekalongan,  Kapten Inf. Sugiono, mencoba langsung kuda yang akan dilibatkan tersebut.
Saat mencoba menunggangi kuda tersebut, Kapten Inf. Sugiono yang Danramil Petung Kriyono bisa tertawa lega, menyusul  binatang piaraan kuda tersebut cukup jinak dan bisa dikendalikan. Sehingga diharapkan saat pemeriksaan pasukan berlangsung tidak akan berulah.
‘’Alhamdulillah tidak seperti yang saya bayangkan semula. Ternyata kuda yang akandigunakan sebagai sarana memeriksa pasukan jinak dan gampang dikendalikan,’’ tandas Kapten Sugiono.
Sebelumnya, pada rapat koordinasi di Pemkab Pekalongan, baru-baru ini,  Perwira Penghubung Kodim Pekalongan, Mayor Kav. Hariyono menekankan, agar perlu latihan matang jika memang saat pemeriksaan pasukan . Hingga akhirnya disepakati, saat pemeriksaan pasukan di upacara pembukaan TMMD nanti akan diikut sertakan pawang masing-maisng kuda. 
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.