Baja Kanal C Terus Digelontorkan di Saran Fisik TMMD Rehab Jembatan

PEKALONGAN  - Kebutuhan material baja Kanal C untuk mengganti kayu-kayu bantalan jembatan Si Pare yang sudah banyak yang lapuk ternyata cukup banyak. Sementara proses pekerjaan tersebut saaat ini sudah berlangsung, agar tidak tersendat perkejaannta, material kanal C terus digelontorkan di sekitar lokasi jembatan.

''Alhamdulilah proses penggantian bantalan jembatan bisa lancaran, lantaran droping material berupa baja kanal c ukuran 5 x 10 Cm dengan ketebalan  0,5 cm  terus digelontorkan. Untuk bisa droping material ini hampir tidak ada hambatan, karena meski cuara hujan juga bisa dilakukan,'' ungkap Danki Satgas TMMD Reguler ke-98 Kodim Pekalongan, Kapten Inf. Wakidhun ketika ditemui tim pendim Pekalongan di lokasi rehab jembatan.

Dia optimis jika proses rehab jembatan si Pare akan bisa rampung sebelum penutupan TMMD. Dikatakan, sejumlah tenaga teknis juga ditangkan di lokasi rehab jembatan, begitu juga peralatan alat las yang memang utama dibutuhkan. ''Mudah-mudahan semua lancar,'' harap Kapten Inf. Wakhidun.