BREAKING NEWS

Wednesday, 19 April 2017

Ajari Anak-Anak Sasaran TMMD Bikin Donat

PEKALONGAN  -  Keterlibatan pada mahasiswa/mahasiswi Universitas Pekalongan (Unikal) di gelaran TMMD Reguler ke-98 Kodim Pekalongan, semakin menambah khasanah kegiatan saja. Setelah mempelopori para pemuda Desa Rogoselo, Kecamatan Doro (desa saasaran TMMD), merehab lapangan bulu tangkis dan merencanakan akan menggelar pertandingan, sejumlah mahasiswi Unikal mengajari pembuatan donat kepada anak-anak Desa Rogoselo.

Sedikitnya tiga mahasiswi Unikal, masing-masing Nindi, Desi dan Dwi, masing-masing dari Fakultas Hukum dan Perikanan mempelopori pembuatan donat yang dharapkan nantinya bisa dikembangkan menjadi insdustri rumahan. ''Alhamdulillah pesertanya cukup banyak, semuanya dari kalangan anak-anak,'' ungkap Haris, salah seorang mahasiswa Unikal.

Saat ini, lanjutnya, para mahasiswa terus mencari ide-ide baru untuk melengkapi TMMD Reguler Kodim Pekalngan. ''Semua itu kami lakukan disela-sela acara poko TMMD, baik fisik maupun non fisik,'' beber haris yang diamini oleh sejumlah mahasiswa Unikal lainnya yang ikut terjun di arena TMMD Pekalognan.
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.